Header Ads

Hasil Pertandingan Piala Konfederasi2017 | Promo Live Poker



HotNews - imi adalah semua hasil pertanding dari Piala Konfederasi 2017, Piala Konfederasi sekarang sudah mencapai babak semi final dipertandingan antara (Portugal Vs Chile) dan (Germany Vs Mexico) Dibabak Semi Final ini.

Siapa yang akan memenangkan Piala Konfederasi 2017 ini ? Menurut saya sih Portugal karena portugal memiliki sipencetak skor cristiano ronaldo. akan tetapi dari Germany, Chile dan Australia juga memiliki pemain yang berbakat seperti penyerangnya jerman Miroslav Klose Pencetak skor tertinggi jerman dan sang kapten Manuel Never salah satu kiper terbaik di Fc Bayern Munchen.

Chile juga memiliki pemain yang berpontesi untuk menghadapi portugal seperti Alexis Sanchez pemain sedang naik daun pencetak skor terbaik di Chile.

Australia tidak kalah dengan yang lainnya australia juga memiliki penyerang yang baik berasal dari tiongkok Tim Cahill sang wakil kapten di Australia dan Kapten yang mensupport Cahill untuk menyerang.

Siapakah yang akan menjadi Juara Piala Konfederasi 2017 ini ?

ingin bertaruh tapi tidak tahu website terpercaya seindonesia ?
disini kami punya situs taruhan bola Terbesar SeAsia dengan bonus yang melimpah ingin bermain lansung saja di www.liga88cash.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.